Membuat URL Custom YouTube dan Mengaplikasikan Pada Instagram - FC Brother

Spesialis Jilid dan Fotocopy

Membuat URL Custom YouTube dan Mengaplikasikan Pada Instagram

Yoo watsup broo..
Hari ini saya mau sharing cara membuat URL Custom pada channel YouTube Anda dan mengaplikasikannya pada akun Instagram Anda.
Kenapa URL Custom. Ya... dengan menggunakan URL Custom channel YouTube kita akan lebih keren..hahaha.. Selain itu, dengan menggunakan URL Custom kita akan lebih mudah untuk mempromosikan Channel YouTube kita, karena URL Custom lebih pendek dan lebih mudah untuk di ingat. Selain itu, kita tidak mungkin mempromosikan URL YouTube kita yang terlalu panjang pada Instagram kita.
Namun untuk dapat membuat URL Custom Channel YouTube kita harus sudah di verifikasi oleh pihak YouTube sendiri. Contohnya seperti Channel YouTube saya di bawah ini

Gambar di atas merupakan contoh Channel YouTube yang sudah di verifikasi oleh pihak YouTube. Setelah channel kita terverifikasi, kita dapat membuat URL CUSTOM pada channel YouTube kita..
Ok bro..Dalam postingan-postingan saya tahun ini, tidak seperti postingan-postingan saya tahun sebelumnya saya membuat postingan dengan menggunakan gambar.. Sekarang saya selalu sharing dalam bentuk video, karena dalam bentuk video saya rasa akan lebih mudah dalam memahami setiap langkah-langkah nya.
ok bro..kita langsung menuju videonya...

Ya sekian dulu postingan saya kali ini, sampai jumpa pada postingan saya berikutnya..

No comments:

Post a Comment