Aplikasi untuk YouTuber Pemula Membuat Konten Pakai HP - FC Brother

Spesialis Jilid dan Fotocopy

Aplikasi untuk YouTuber Pemula Membuat Konten Pakai HP

Halo YouTuber..
Apa kabar?
Postingan kali ini saya buat bagi kalian yang ingin menjadi YouTuber, tapi hanya dengan bermodalkan HP.
Gak masalah..
Kalau cuma punya 1 HP, tetap bisa jadi YouTuber seperti saya. Jadi gak perlu beli kamera dulu baru bisa jadi YouTuber dengan kualitas video yang baik..
Pakai HP saja
Syarat utamanya adalah HP Android yang memiliki kamera. Saya rasa kalian pasti rata-rata memiliki nya..
Ok youtuber, saya berasumsi bahwa kalian memiliki HP tersebut.
Jadi yang perlu kalian siapkan adalah aplikasi-aplikasi untuk mengedit Video yang telah kalian buat menggunakan HP kalian tadi. Tutorial aplikasi yang biasa saya gunakan, saya sharing dalam channel YouTube saya.
Jadi saya akan berikan video di bawah ini, teman-teman dapat menonton nya supaya lebih jelas.
Berikut videonya :


Jadi dalam video tersebut saya menunjukkan semua aplikasi yang dapat teman-teman gunakan untuk mengedit video yang telah teman-teman buat agar menjadi lebih menarik.

Aplikasi nya mulai dari editing video, editing dan mixing suara, sampai aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat thumbnail.

Nah, khusus aplikasi Kinemaster yang saya gunakan tersebut, saya menggunakan yang full version. Kalau teman-teman mendownload pada PlayStore, maka teman-teman akan mendapatkan aplikasi trial atau ada watermarknya. Sehingga konten yang dihasilkan terlihat kurang profesional. 
Jadi saya akan membagikan cara mendapatkan aplikasi Kinemaster tanpa watermark pada postingan saya selanjutnya..

Semoga sukses..dan tunggu postingan saya berikutnya..


No comments:

Post a Comment