Transformasi Tubuh (Body Transfomation) Selama 6 bulan - FC Brother

Spesialis Jilid dan Fotocopy

Transformasi Tubuh (Body Transfomation) Selama 6 bulan

Yoo watsup broo..
Dalam postingan kali ini saya mau sharing Transformasi tubuh yang saya alami setelah melakukan latihan selama kurang lebih 6 bulan.
Saya akan sharing Transformasi tubuh yang saya alami tersebut dalam bentuk video. Kalau saya sharing nya dalam bentuk gambar, bakal banyak banget gambarnya bro..hehehe..
Postingan saya ini sangat cocok buat teman-teman yang ingin membentuk tubuh secara alami..khususnya bagi pemula..
Transformasi tubuh yang saya dapatkan adalah murni dari hasil latihan tanpa obat-obatan, sehingga Transformasi tubuh saya tidak sebesar Transformasi tubuh yang menggunakan obat-obatan tertentu.
Sharing Transformasi tubuh saya kali ini saya buat selama 6 bulan dengan dua tahap Transformasi.
Empat bulan pertama saya lebih fokus ke tubuh bagian atas. Setelah saya perhatikan, ada kekurangan dalam pola latihan saya. 
Saya tidak pernah melatih bagian perut saya. Sehingga 2 bulan berikutnya saya lebih fokus dalam melatih otot bagian perut saya. 
Setelah postingan ini, saya tetap rutin latihan. Sehingga Transformasi pada tubuh saya masih terjadi. Namun, dalam postingan kali ini saya hanya menampilkan Transformasi tubuh saya selama 6 bulan saja..
Ok bro..tidak perlu berpanjang lebar..hehehehe...
Kita langsung lihat Transformasi nya ya..

Itu dia Transformasi nya bro...semoga saheing kali ini bermanfaat..sampai jumpa pada postingan berikutnya.

No comments:

Post a Comment