Melatih otot perut untuk membentuk sixpack di rumah bagi pemula - FC Brother

Spesialis Jilid dan Fotocopy

Melatih otot perut untuk membentuk sixpack di rumah bagi pemula

Yoo watsup Brooo!!

Setelah lama tidak posting hari ini saya akan aktif kembali dalam postingan saya, dengan topik yang berbeda..

Karena sekarang saya menekuni dunia fitness atau yang lebih populer disebut dunia fitness, jadi postingan-postingan saya berikutnya ini berhubungan dunia gym atau fitness.


Ok bro langsung saja ya.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan atau sharing mengenai variasi gerakan untuk membentuk otot perut yang dapat dilakukan di rumah. Otot perut yang terbentuk dapat juga dinamakan sixpack.

Banyak pria pasti memiliki impian memiliki perut sixpack yang kencang, sehingga bisa lebih percaya diri saat tidak menggunakan baju atau menggunakan baju yang ketat atau slim fit. Tapi kenyataannya 1 dari 100 pria saja yang memilik perut sixpack, gak percaya cek saja di kantor teman-teman..hehehe

Sebenarnya ada banyak sekali variasi gerakan latihan otot perut yang dapat dilakukan di rumah, karenanya untuk melakukan fitness tidak harus melulu dilakukan di tempat fitness atau gym. Jadi untuk memulai fitness, hal utama yang harus di siapkan adalah niat. Hahahaha

Otot perut merupakan salah satu otot kecil yang terdapat pada bagian tubuh kita jadi otot perut dapat dilatih setiap hari. Itu kalau sanggup dan ada waktunya bro..hahaha

Latihan otot perut dapat dilakukan selama 5 sampai dengan 10 menit dengan berbagai variasi. Bagian otot perut yang umumnya dilatih yaitu otot perut bagian atas, tengah, bawah dan samping. Namun otot perut adalah bagian otot yang paling sulit untuk dilakukan. Bahkan pengalaman teman-teman saya, ada yang hingga lebih dari 2 tahun latihan otot perutnya belum terlihat.

Otot perut tidak akan terlihat bila masih ada cukup lemak diperut yang menutupinya, sehingga diperlukan latihan khusus seperti kardio untuk membakar lemak perut sehingga otot perut lebih cepat terlihat, dan latihan untuk membentuk otot perut yang kita lakukan tidak terkesan sia-sia.

Jadi pada postingan kali ini saya akan membagikan beberapa variasi gerakan yang dapat dilakukan untuk melatih otot bagian perut.

Sebenarnya otot perut tidak terlihat saat kita mengenakan baju, tapi yang pasti perut akan terlihat datar tidak buncit saat kita mengenakan baju yang ketat sekalipun.

Ok bro kita langsung saja ke contoh gerakan melatih otot perut di rumah bagi pemula.

Cek Video nya di bawah ini ya bro
👇👇👇


Okkkk bro..itu dia contoh gerakannya..gimana bro..seharusnya setelah melakukan gerakan tersebut dengan benar biasanya otot perut akan terasa seperti terbakar. Besok pagi saat bangun pagi, jika terasa pegal di bagian perut berarti teman-sudah melakukan gerakan yang benar.

Saran saya, jangan pernah berhenti oleh rasa sakit..Lanjutkan maka kita akan mendapatkan otot perut sixpack idaman kita..

Ok bro sekian postingan saya kali ini, untuk mengikuti gerakan-gerakan lainnya teman teman bisa SUBSCRIBE Channel YouTube saya Yustin Begin.

Sampai jumpa dipostingan saya berikutnya


No comments:

Post a Comment